PROFESIONAL SINERGIS DAN MILITAN UNTUK INDONESIA


Warga Tanjung Beringin yang Hanyut di Sungai Bedagai Ditemukan


Muhammad Amin Rahuf alias Amin (29) yang hanyut di Sungai Bedagai, akhirnya ditemukan Tim SAR dan Polairud Polsek Beringin, Sabtu (6/11).

Jenazah korban langsung disemayamkan ke rumah duka di Dusun IV, Kampung Agas, Desa Nagur, Kecamatan Tanjungberingin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai)

Kapolsek Tanjungberingin AKP Marhalam Napitupulu mengatakan, mayat korban ditemukan sekitar pukul 13:00 Wib. Awalnya, dua orang nelayan memberikan informasi ada ditemukan sesosok mayat terapung di bawah jambur milik Safri di Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

“Mendapat Informasi itu, kami (Polairud) bersama Tim SAR langsung ke lokasi. Ternyata benar di bawah jambur milik Safri ditemukan sesosok mayat yang terapung dan langsung kita evakuasi.” jelasnya.

Jenazah Amin langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan. “Dari hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Marhalam Napitupulu.

Perlu diketahui, korban pulang Salat Jumat menumpang perahu. Pada saat menyebrang Sungai Bedagai, ternyata perahunya terbalik. Akibatnya, korban terjatuh ke sungai hanyut terbawa arus.



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : medanadmin
6 November 11:58 WIB