PROFESIONAL SINERGIS DAN MILITAN UNTUK INDONESIA


Seorang Remaja Hanyut Saat Asyik Mandi di Sungai Batang Kuis


Seorang remaja, Fendi (23) warga Kecamatan Batang Kuis diduga hanyut terbawa arus saat asyik mandi-mandi di Sungai Batang Kuis (bendungan tali air), Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (30/9/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang beredar, mulanya korban (Fendi) bersama ke lima rekannya mendatangi bendungan aliran sungai. Saat asyik mandi tiba-tiba korban terseret arus sungai yang pada saat itu dalam kondisi deras.

Mengetahui korban terbawa arus dan tenggelam, rekan rekan korban kemudian melaporkan kepada warga dan pemerintah Desa Bintang meriah.

Mendapat informasi, tim Tagana Desa berkordinasi dengan Kepolisian dan Basarnas Kota Medan langsung turun ke lokasi untuk mencari korban yang hilang terbawa arus.

Kepala Desa (Kades) Bintang Meriah, Bambang Hartoko, SH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. 

”ya benar, kita bersama dengan Basarnas Kota Medan serta Personil Polsek Batang Kuis sudah dilokasi, tadi selepas magrib kita sudah turun dan melakukan pencarian korban," ujar Kades.

Ia berharap korban dapat segera ditemukan. "Jika sampai malam ini belum ditemukan pencarian dilanjutkan besok hari," ucap Kades mengakhiri.

Sampai berita ini diterbitkan, korban belum juga ditemukan.



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : medanadmin
1 October 1:05 WIB