PROFESIONAL SINERGIS DAN MILITAN UNTUK INDONESIA


Mobil Jatuh Ke Jurang dari Jembatan Jalan Marsuse Nagori Sibaganding Kec. Girsang Sipangan Bolon Kab. Simalungun


Tim SAR gabungan tengah melakukan evakuasi terhadap jasad Muhammad Safi’i (44) warga Perintis IX Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, setelah truk bermuatan kayu yang dikemudikannya jatuh ke jurang.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Marsuse Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/7/22) sekitar pukul 03.18 WIB.

Humas Kantor SAR Medan Sariman S Sitorus mengatakan sebanyak enam orang petugas saat ini tengah memotong kabin untuk mengeluarkan korban yang sudah meninggal dunia, namun masih terjepit di dalam.

“Banyaknya tumpukan kayu yang dibawa menjadi salah satu kendala yang dihadapi karena tim harus berhati-hati. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung,” ujarnya.

Sariman menyebut, kejadian berawal saat korban dengan mobil bermuatan kayu datang dari arah Simalungun menuju Porsea. Setibanya di lokasi tepatnya di jembatan Marsuse, truk yang dikemudikan korban tiba-tiba masuk ke jurang di sisi kiri jalan dengan kedalaman 5-10 meter.

“Pada pukul 05.45 WIB Kapolsek setempat melaporkan kejadian tersebut kepada kita. Untuk penyebab pasti masih diselidiki pihak kepolisian,” ucapnya.



Kategori Berita Kansar , Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus .
Pengunggah : medanadmin
28 July 13:18 WIB