PROFESIONAL SINERGIS DAN MILITAN UNTUK INDONESIA


Mahasiswa tenggelam di Sungai Bahbolon Dusun II Desa Silau Padang Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagaii


Setelah tiga hari dilakukan pencarian, Mahasiswa UMSU, Wildan Firdaus (21) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Bah Bolon yang terletak di Dusun II, Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (2/9/2022) siang sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Sipispis AKP Saefullah melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto membenarkan telah ditemukannya mayat korban (Wildan Firdaus-red) yang tenggelam tersebut.

“Korban sudah ditemukan tadi siang sekira pukul 11.00 WIB.” ujar Kasi Humas AKP Agus Arianto dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/9/2022) siang.

AKP Agus menjelaskan, mayat korban ditemukan Tim SAR Gabungan dan warga setelah menelusuri aliran sungai bah bolon. Selanjutnya jarak kurang lebih 15 meter dari lokasi awal hanyut berhasil ditemukan mayat korban.

Saat itu mayat korban ditemukan posisi telungkup di atas permukaan sungai dengan tersangkut di tumpukan bambu dan pelepah sawit. Korban tidak memakai baju pada saat ditemukan dikarenakan pada awal korban hanyut juga tidak mengenakan baju, hanya memakai celana dalam.

“Atas permohonan keluarga, jasad korban langsung di bawa ke rumah duka di Dusun VI Kuta pinang Kecamatan Tebing Syabandar Kabupaten Sergai untuk dikebumikan dan keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi / VER dengan telah membuat surat pernyataan,” Pungkas AKP Agus Arianto.

Sementara itu sesuai informasi, korban diketahui tenggelam pada hari Rabu (31/8/2022) siang sekira pukul 14.30 Wib. Saat itu korban yang tinggal di Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai bersama temannya mandi-mandi di Sungai Bah Bolon tersebut.

Saat korban lompat ke sungai tiba-tiba korban tenggelam terbawa arus sungai yang cukup deras karena korban diketahui tidak bisa berenang.

 



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : medanadmin
2 September 11:42 WIB