PROFESIONAL SINERGIS DAN MILITAN UNTUK INDONESIA


Kecelakaan Beruntun di Simpang Selayang, IRT Tewas Tergencet


Kecelakaan beruntun di Jalan Setia Budi Ujung persisnya di Simpang Selayang Medan menewaskan seorang ibu rumah tangga, Rabu (10/2). Korban diketahui bernama Nurhaida Hasibuan (59) warga Jln. Citra Anggrek Kel. Simpang Selayang Kec. Medan Tuntungan Kota Medan.

Sebanyak 8 orang petugas siaga Rescuer Basarnas Medan diturunkan ke lokasi kejadian kecelakaan beruntun di Jln Setia Budi Ujung, Simpang Selayang Medan. Mereka mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Kecelakaan melibatkan 2 truck tangki, 1 truck pengangkut tanah dan 1 sepeda motor sekitar pukul 10.00 wib," ucap juru bicara SAR Medan, Sariman Sitorus.

Diduga penyebab kecelakaan karena truk pengangkut tanah mengalami rem blong dan menabrak truk tangki air yang sedang parkir di bahu jalan. Naas sebelum truk pengangkut tanah menghantam bagian belakang truk tangki air, sebuah sepeda motor yang dikendarai korban berada di depan truk hingga akhirnya sepeda motor dan korban tergencet diantara truk pengangkut tanah dan truk tangki air.

"Kerasnya hantaman mengakibatkan truk tangki air menabrak truk pengangkut minyak yang berada di depannya," ucap Sariman.

Petugas Rescuer saat tiba dilokasi langsung mengevakuasi korban yang telah tewas ditempat. "Posisi korban yang terjepit dibadan truk tangki air mengharuskan petugas berhati2 mengevakuasi korban agar seluruh bagian tubuh korban dapat dievakuasi. Tidak butuh lama korban berhasil dievakuasi dan diserahkan kepada pihak kepolisian selanjutnya dibawa ke rumah sakit Adam Malik," pungkas Sariman. (mtc/fae)



Kategori Berita Kansar , General Berita , Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus .
Pengunggah : medanadmin
10 February 12:00 WIB