PROFESIONAL SINERGIS DAN MILITAN UNTUK INDONESIA


Bocah Hanyut terbawa arus di Sungai Denai Jalan Selamat Gg Mulia Lingk.XX Kel. Tegal Sari Mandala III Kec.Medan Denai


Seorang anak, DA (8) hanyut terbawak arus sungai Denai hingga ke Bendungan Sidoras Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (26/11/2022).

Mayat pelajar warga Jalan Sepakat Gang Pembangunan Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, hanyut dan ditemukan oleh Basarnas di sungai Bendungan Sidoras.

Info yang diperoleh, peristiwa itu berawal saat korban bersama kawan-kawannya mandi-mandi di sungai Denai Jalan Selamat Gang Mulia Lingkungan XX, Kecamatan Medan Area.

Naas saat mandi di sungai, korban terbawa arus yang saat itu sedang deras. Membuat masyarakat pinggiran sungai heboh dan menghubungi pihak Basarnas dan Polsek Percut Sei Tuan.

Petugas Basarnas kemudian mencari korban dengan menyisir aliran sungai hingga ke Bendungan Sidoras Desa Cinta Rakyat, Percut Sei Tuan.

Sekitar 2 jam, akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian mayat korban dievakuasi dan dibawak ke rumah duka.

Personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Bersama Inafis Polrestabes Medan serta personel Polsek Medan Area mendatangi rumah duka dan melakukan identifikasi.

Hasilnya tim Inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia murni karena hanyut terbawa arus sungai.

Pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut pihak manapun secara pidana maupun secara perdata atas meninggalnya korban kemudian bermohon tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Refertum pada mayat korban. 

 



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : medanadmin
25 November 16:00 WIB