Tiga Hari Terseret Arus Sungai Belawan, Rizky Ditemukan Meninggal


MEDAN - Setelah pencarian selama 3 hari, seorang bocah berusia 11 tahun yang hanyut di Sungai Belawan pada Minggu (25/8) lalu akhirnya ditemukan. Korban bernama Rizky Pranata warga Dusun 3 Desa Selemak, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (27/8). Tim SAR gabungan menemukan Rizky  pukul 09.00 wib sejauh 5 KM dari lokasi korban terjatuh. 

Diketahui, Minggu(25/8) Rizky dan teman-temannya sedang mengambil rambutan disekitaran tepi Sungai Belawan, Kab. Deli Serdang. Sekitar pukul 16.30 WIB Rizky berniat mencuci kaki di tepi sungai namun nahas yang terjadi justru ia terpeleset jatuh dan hanyut di sungai. Teman-teman korban yang melihatnya terjatuh berusaha menolong dengan menjangkau tangan tapi kemudian terlepas karena derasnya arus sungai. Rizky pun hanyut terbawa arus. 

Usai menerima laporan, 1 tim rescue Kantor Pencarin dan Pertolongan Medan dikerahkan menuju lokasi dengan membawa peralatan SAR air lengkap. Pencarian awal dilakukan dengan menyisir sekitar lokasi kejadian namun saat itu hasilnya masih nihil. 

Dengan ditemukannya korban hari ini maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. (nv)



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru
27 August 13:20 WIB