ORANG HANYUT DI SUNGAI BABURA JL. JAYA TANI GG.ANGGREK KEL.KWALA BEKALA MEDAN JOHOR


KMM (Kondisi Membahayakan Manusia)/Orang hanyut kembali terjadi pada pkl. 14.30 wib di sungai Babura Kel. Kuala Bekala Kec. Medan Johor, laporan didapat dari Bpk. Budi Sitepu selaku Kepling.II Kuala Bekala melalui telpon selular ke operator Radio komunikasi yang sedang bertugas pada pkl. 20.50 wib. Korban a.n. Lamlam br. Sembiring usia 80 thn warga Jl. Jaya Tani gg. Anggrek.

Diduga Korban terpeleset saat beraktifitas di pinggir sungai. Tim rescuer kantor Pencarian dan Pertolongan Medan meluncur ke Tempat Kejadian Musibah untuk melaksanakan Pencarian korban dengan menggunakan perahu LCR(Landing Craft Rubber). Pencarian hari kedua org hanyut di sungai Babura, kwala bekala, Medan. Briefing dipimpin langsung kepala kantor  Pencarian dan Pertolongan Medan Toto Mulyono, S.E.

Toto mengatakan "operasi pencarian dihari kedua ini dilakukan dengan menggunakan 2 cara yaitu tim Rescue dilapangan dibagi menjadi 2 tim yaitu tim pertama melakukan pencarian menggunakan perahu LCR menyusuri sungai dan tim kedua melakukan pencarian melalui penyisirin disepanjang pinggiran sungai (scooting darat). Dengan membagi tim seperti ini agar memaksimalkan proses  operasi pencarian dan pertolongan dan korban secepatnya dapat diketemukan pungkas nya".



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : medanadmin
17 July 0:00 WIB